Rabu, 17 November 2010

MENCARI RECEHAN DOLLAR

TERNYATA CARI UANG DI INTERNET TIDAKLAH BEGITU SULIT SEPERTI YANG SELAMA INI YANG SAYA BAYANGKAN,

asalkan  kita mau berusaha mencari informasi di paman google akan banyak sekali situs yang memberikan alamat situs yang bisa menghasil uang dan berikut cara-caranya, bagaimana cara pertama kita mendaftar dan setelah itu apa yang di harus lakukan berikutnya semuanya bahkan lengkap dengan gambar cara kita mendaftar dan ada juga cuma memberikan alamatnya saja tanpa adanya panduan bagaimana cara dan apa yang harus kita lakukan setelah menjadi anggota,caranya begini ketikkan bisnis mencari uang di internet,dan bisnis yang paling mudah adalah ptc cuma dengan klik-klik saja iklan yang di tayang kita sudah mendapatkan uang.
tetapi kita sebelumnya harus lebih teliti karena ada banyak sekali juga ptc yang scam alias tidak mau membayar seperti surf junky,padahal saya sudah dapat $30 tapi sampai sekarang saya belum dapat konfirmasi dari pemiliknya di situ di tulis minimum penarikan $25 tapi ya sudah saya tidak mau ambil pusing karena saya tidak rugi,semuakan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun  untuk mendaftar,dan ini saya jadikan pengalaman bahwa nantinya sebelum bergabung dengan ptc-ptc lain kita harus menanyakan dulu kepada kawan yang sudah pernah bergabung di ptc tersebut apakah ptc ini scam atau bukan kalau memang banyak yang terbukti yang sudah menerima pembayaran dan ada bukti ya silahkan ikut bergabung,contohnya ketik saja surf junky scam bukan di browser,surf junky itu adalah yang pertama kali saya ikut bergabung tanpa mencari tahu dulu kebenarannya.
ya tapi apa boleh buat ibarat nasi sudah jadi bubur,ini ada beberapa ptc yang sudah di rekomendasikan oleh para senior kita yang membuktikan dan sudah menerima hasilnya bahkan mereka menunjukkan bukti pembayarannya.
ini dia :
http://bux.to/?r=rafli1

http://bux4ad.com/_ebe39275.htm
Get cash from your website. Sign up as affiliate.

http://www.neobux.com/?r=rafli1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar